BLOG Aryana

ImgBlogIni dia dekorasi rumah minimalis 2 lantai yang perlu Anda ketahui

Aryana Residence: Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai yang Mewah

Aryanaresidence.com, Karawaci – Rumah minimalis 2 lantai menjadi pilihan favorit keluarga milenial. Selain karena lebih praktis, rumah minimalis juga memiliki beragam alternatif dekorasi yang simple namun tetap mencerminkan kemewahan. Terdapat berbagai pilihan dekorasi rumah minimalis 2 lantai yang mewah untuk diaplikasikan pada hunian Anda.

Selain karena berbagai pilihan dekorasi simple rumah minimalis 2 lantai yang masih memberikan kesan kemewahan, rumah minimalis 2 lantai juga menjadi opsi hunian ideal bagi Anda yang telah berkeluarga dengan jumlah anggota keluarga yang cukup banyak.

Memberikan dekorasi rumah minimalis 2 lantai memang tidak memerlukan dekorasi yang berlebihan, rumah minimalis 2 lantai dapat terlihat mewah dengan komposisi interior yang tepat. Kata kuncinya adalah memaksimalkan dekorasi di setiap ruangannya.

Aryana Residence akan membagikan 5 dekorasi rumah minimalis 2 lantai yang mewah sehingga dapat dijadikan referensi bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan mewah di rumah minimalis. Apa saja? Simak selengkapnya Bersama di sini.

Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 36

Hunian minimalis tipe 36 memang sedang menjadi favorit keluarga di perkotaan. Ukurannya yang mungil memberikan kepraktisan dalam perawatannya. Selain itu, dibandingkan dengan tipe rumah minimalis lainnya, harga rumah minimalis tipe 36 relatif paling rendah sehingga menjadi pilihan utama para first buyer.

Rumah minimalis 2 lantai tipe 36 ini biasanya memiliki sebuah ruang keluarga, satu ruang makan, dapur, 3 kamar tidur dan ruang bersantai. Terdapat balkon di lantai 2 untuk menikmati udara luar dan bersantai.

Bagian depan rumah tipe ini memang tidak terlalu luas, biasanya dilengkapi dengan Carport 3x5 m. Oleh karena itu, untuk memberikan kesan asri, Anda dapat membuat taman kecil dengan tumbuhan hijau yang segar di bagian depan teras. Selain menggunakan tanaman, untuk menonjolkan kesan mewah, Anda dapat menggunakan eksterior dengan komposisi material dan tekstur minimalis seperti penggunaan pagar kaca di balkon rumah untuk menampilkan kesan modern.

Untuk interior, Anda bisa memilih furnitur warna netral dengan desain minimalis dan modern. Furnitur yang menonjolkan garis lurus juga dapat digunakan untuk memperindah interior ruangan. Warna furnitur yang digunakan juga haruslah senada untuk menghinari kesan yang semrawut. Untuk memberikan ruangan yang lebih leluasa, Anda dapat menempelkan furnitur ke tembok.

Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 45

Bagi Anda yang memiliki dana lebih, mungkin rumah minimalis 2 lantai tipe 45 menjadi alternative yang bisa dipilih. Tidak berbeda jauh dengan rumah minimalis 2 lantai tipe 36, Anda harus mengefektifkan penggunaan ruangan. Namun dengan tambahan luas ekstra Anda dapat bereksperimen dalam penggunaan warna. Namun, kami sarankan Anda menggunakan warna-warna natural untuk memberikan kesan alami dan mewah di dalam ruangan. Nah untuk menambahkan kesan modern, Anda dapat menggunakan pintu kaca sebagai penyekat antara halaman belakang dengan ruang makan.

Pada bagian interior, gunakanlah dekorasi yang simpel dan jangan terlalu banyak menambahkan furnitur yang tidak perlu. Pilih furniture ukuran mungil dengan material dan tekstur natural. Hal tersebut akan menambahkan kesan mewah dan alami di dalam ruangan.

Rumah minimalis 2 lantai tipe 45 cocok untuk kamu yang mendambakan rumah yang sedikit lebih besar tanpa menguras bujet terlalu banyak. Memiliki ukuran terbatas, pastikan kamu mengisinya dengan dekor ruangan yang tepat.

Dekorasi Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 72

Rumah minimalis 2 lantai tipe 72 ini dibangun di atas lahan seluas 72 m persegi. Rumah minimalis ini tergolong bersar.  Karakteristik rumah minimalis 2 lantai tipe 72 adalah memiliki ekstra teras rumah minimalis di belakang yang dapat dijadikan tempat bersantai. Ekstra ruangan ini dapat dimanfaatkan sebagai ruangan khusus untuk mencuci dan menjemur pakaian.

Teras depan dari rumah minimalis 2 lantai tipe 72 bisa dijadikan garasi untuk 2 mobil atau garasi 1 mobil dengan taman kecil di sebelahnya. Dengan bangunan yang lebih luas, kamu bisa mengkreasikan interior rumah dengan dekorasi furnitur minimalis yang elegan dan modern. Kamu juga bisa memanfaatkan lahan ekstra menjadi sebuah taman mini di rumah.

Dalam model rumah sederhana tapi indah, kunci utama adalah terletak pada kenyamanan dengan cara memaksimalkan setiap ruang sehingga tetap bisa membebaskan ruang gerak Anda. Gunakanlah dekorasi dengan furniture yang fungsional. Anda juga dapat bereksperimen dengan berbagai tekstur furnitur dengan luas ruangan yang cukup besar.

Aryana Residence adalah perumahan persembahan pengembang terpercaya PT PURINUSA JAYAKUSUMA dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Aryana Residence menawarkan rumah minimalis tipe 36, tipe 45, dan tipe 72 yang sangat cocok bagi keluarga baru. Selain desain minimalis modern, Aryana Residence juga memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu di Karawaci dengan kses strategis dekat dengan kawasan besar seperti gading Serpong, Karawaci, dan Citra raya. (ADR).

ImgWaNow wa