BLOG Aryana

ImgBlogPerumahan di pusat kota memang menjadi primadona

Aryana Residence: Perumahan Terjangkau di Tengah Kota Tangerang dengan Banyak Keunggulan

Aryanaresidence.com, TangerangMemiliki rumah tepat di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi bergengsi seperti BSD City, kawasan Summarecon, Gading Serpong, dan Karawaci ternyata tidak perlu menguras isi dompet. Aryana Karawaci adalah perumahan baru yang terletak tepat di tengah kota.

Lokasi rumah yang berada tepat di pusat kota ini dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari 600 hingga 700 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga rumah di kawasan yang sama, harga rumah Aryana Residence terhitung cukup murah berada dibawah median harga rata-rata.

Namun dengan harga yang terjangkau tersebut, Aryana Residence merupakan salah satu perumahan premium yang unggul dikelasnya. Keunggulan yang dimiliki Aryana Residence tentu berasal dari keunggulan lokasinya yang sangat strategis. Hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit Anda akan sampai di berbagai kawasan bergengsi seperti BSD City, Summarecon Mall, AEON Mall, Gading Serpong dan beragam pusat hiburan utama di Tangerang.

Baca Juga: Hunian Asri di Tengah Kota? Aryana Residence Jawabannya !

Aryana Karawaci juga dibangun di area seluas 26 hektar yang memberikan keleluasan dan kenyamanan bagi para penghuninya. Dengan memanfaatkan luas tersebut, beragam fasilitas seperti Water Park Aryana Aqua Play, Children Playground, Gym Outdoor, dan fasilitas lainnya lengkap dapat ditemukan di Aryana Residence.

Selain keunggulan dari aspek fasilitas dan lokasi, unit Aryana Residence-pun dibangun menggunakan material unggulan yang terbukti kuat dan tahan lama. Sehingga, bagi Anda yang membeli unit di Aryana Residence tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya perawatan dan pemulihan unit rumah. Selain itu biaya maintenance-pun dapat dipangkas karena material bangunan yang tahan cuaca dan jamur.

Keunggulan lainnya, Aryana Residence memberikan promo subsidi Bungan BTN dengan beragam kemudahan proses transaksi. Pemangkasan biaya provisi, administrasi, dan appraisal hingga diskon asuransi jiwa sebesar 10% hingga 20%. Dengan beragam keunggulan tersebut, Aryana Residence tentu menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan rumah di pusat kota Tangerang dengan harga terjangkau.

Karena berada pada pusat Kota Tangerang, maka lingkungan sekitar kawasan perumahan Aryana Residence juga sangat menjanjikan untuk investasi. Selain berbagai pusat komersil dan perbelanjaan, Aryana Residence juga dikelilingi oleh pusat pendidikan Universitas Multimedia Nusantara, Pusat kesehatan seperti RS Mitra Keluarga dan Rs. Bethsaida. Selain itu akses ke pintu tol Serpong dan Karawaci yang hanya berjarak 10 menit saja dari kawasan Aryana Residence.

Jadi dengan berbagai keunggulan kawasan perumahan ini, Anda akan mendapatkan hunian premium sekaligus juga investasi yang menguntungkan. Informasi selengkapnya tentang kawasan perumahan premium di karawaci dengan harga terjangkau ini bisa didapatkan dengan menghubungi marketing gallery kami. (ADR).

ImgWaNow wa